Category Archives: Lajang

Nur kholis pria lajang lampung cari jodoh serius

Nur kholis pria lajang lampung cari jodoh serius

Nur kholis pria lajang lampung cari jodoh serius

Assalamualaikum selamat malam sobat cari jodoh 2017 kenalin nama aku Nur kholis aku berasal dari provinsi lampung tepatnya di lampung timur, Aku pengen banget ne nemuin jodoh disini karena aku capek dengan main main aku pengen serius menjalin hubungan sampai kejenjang pernikahan , Ada nggak ya wanita yang bisa menerima saya dengan apa adanya dan serius untuk menikah ? Wanita yang saya dambakan adalah wanita yang baik , sopan , jujur , pengertian dan setia jika kamu sudah siap yuk kenalan dengan cara hubungi nomor telefon yang ada dibawah ini.

 kholis pria lajang lampung cari jodoh serius

Biodata Lengkap

Nama Lengkap Nur kholis
Tanggal Lahir 12-07-1994
Alamat Lengkap Street Address: Dusun lll margasari
Street Address Line 2: Kecamatan labuhan maringgai
City: Sukadana
State / Province: Lampung timur
Postal / Zip Code: 34198
Country: Indonesia
E-mail bahrudinyusuf335@gmail.com
Nomor Telfon 082295520874
Jenis Kelamin Pria
Merokok Iya Merokok
Pekerjaan Wiraswata
Hobi Nonton
Tinggi Badan 180
Berat Badan 58
Sosmed | Pin BB | WA | ETC 082295520874
Agama Islam
Status Duda
Kriteria Calon Baik sopan jujur. Dan tidak terlalu matrealistis.
Hal yang tidak kamu sukai Di tipu dan di bohongi
Kata Promosi Diri Baik penyayang dan pekerja keras

Advertisements

fathur irwansyah pria dewasa makassar cari calon istri siap menikah

fathur irwansyah pria dewasa makassar cari calon istri siap menikah

fathur irwansyah pria dewasa makassar cari calon istri siap menikah

Assalamualaikum selamat malam selamat berbuka puasa dan jangan lupa sholat magrib beserta tarawih nya ya ukhti , Kenalin nama saya fathur saya tinggal atau berdomisili di sulawesi selatan di kota makassar, Bagi kamu yang tinggalnya sama dengan saya yuk kita ketemuan siapa tahu kita cocok, Karena disini saya sedang mencari calon istri siap menikah dengan kriteria seorang wanita yang penyabar, pengertian , nyambung bila di ajak berkomunikasi, setia terhadap pasangan , sholeha dan bisa menerima diriku dengan apa adanya, Aku punya hobi main basket tidak merokok, dan tidak suka dengan wanita yang suka selingkuh tidak jujur, arogan atau mau menang sendiri , Untuk kamu yang single dan pengen lebih mengenal aku silahkan hubungi aku ya dengan nomor telefon yang ada dibawah ini, Kalau malu nelfon SMS aja ditunggu ya cantik.

cari jodoh serius 2017 makassar

Biodata Lengkap

Nama Lengkap fathur irwansyah
Tanggal Lahir 02-09-1977
Alamat Lengkap Street Address: Jl. perintis kemerdekaan 3 makassar
City: makassar
State / Province: msulawesi selatan
Postal / Zip Code: –
Country: Indonesia
E-mail bento3784@gmail.com
Nomor Telfon 0895702573533
Jenis Kelamin Pria
Merokok Iya Merokok
Pekerjaan sewasta
Hobi basket ball
Tinggi Badan 167 cm
Berat Badan 63 kg
Sosmed | Pin BB | WA | ETC D257BFB9
Agama Islam
Status Lajang / Single
Kriteria Calon nyaman dihati, komunikasi nyambung, setia, sabar
Hal yang tidak kamu sukai selingkuh, arogan,egois
Kata Promosi Diri yang terlupakan

alexander reagan pria single jakarta cari jodoh kristen

alexander reagan pria single jakarta cari jodoh kristen

alexander reagan pria single jakarta cari jodoh kristen

Hallo selamat pagi para gadis jomblo di jakarta ? Selamat beraktifitas seperti biasanya kenalin nama saya Alex pria ganteng single dari jakarta, Disini saya sedang mencari calon bakal jadi istri , Saya adalah pria bertanggung jawab dan pekerja keras, Setia penyabar dan penyayang hobi saya main basket bukan mainin hati wanita jadi jangan malu dan takut untuk mengenal saya ya cantik, Kriteria calon yang saya cari adalah wanita yang bisa menerima diri saya apa adanya, Wanita yang manis senyum dan wajah nya , baik tidak sombong , Jujur , setia dan serius untuk menjalin hubungan serta rajin beribadah khusus buat yang beragama kristen yang lain juga nggak papa siapa tahu emang jodoh ya nggak jadi masalah, Bagi kamu yang bener bener serius mencari jodoh silahkan hubungi saya dengan nomor telefon dibawah ini , Kalau kamu berada di area jakarta kita bisa kok ketemuan langsung biar kita bisa mengenal satu sama lain. Terimakasih cari jodoh 2017

Biodata Lengkap

Nama Lengkap alexander reagan ng
Tanggal Lahir 10-25-1988
Alamat Lengkap Street Address: Kemayoran
City: Jakarta
State / Province: DKI
Postal / Zip Code: 10540
Country: Indonesia
E-mail ronaldreagan128@yahoo.com
Nomor Telfon 087878000787
Jenis Kelamin Pria
Merokok Tidak Merokok
Pekerjaan Admin
Hobi Basket
Tinggi Badan 165
Berat Badan 52
Sosmed | Pin BB | WA | ETC 087878000787
Agama Kristen
Status Lajang / Single
Kriteria Calon Cari Wanita Kurus, Manis, Baik Hati, Jujur, Setia. Area Jakarta
Hal yang tidak kamu sukai Kebohongan
Kata Promosi Diri Saya hanyalah Manusia Biasa. Bukan Org Kaya. Tapi saya Pekerja Keras. Kesuksesan itu d mulai dr titik nol sampai kita berhasil dgn hasil jerih payah sendri.

Hana Adi Muiz pemuda jawa timur cari jodoh menerima apa adanya

Hana Adi Muiz pemuda jawa timur cari jodoh menerima apa adanya

Hana Adi Muiz pemuda jawa timur cari jodoh menerima apa adanya

Assalamualaikum selamat siang sahabat kontakjodohgratis selamat menjalankan ibadah puasa nggak kerasa ya 28 hari lagi kita lebaran hehehhehe becanda dek , Nama aku adi aku adalah pria sederhana yang setia, bertanggung jawab , penyayang , penyabar dan humoris disini aku sedang mencari pasangan hidup atau calon istri yang bisa menerima diriku dengan apa adanya, Aku berasal dari kota malang jawa timur bagi kamu para ladies yang ingin mengenal aku silahkan hubungi nomor telefon dibawah ini, Semoga kita cocok dan bisa melangkah ke tahap yang lebih serius dalam menjalin hubungan, Kalau ada yang di daerah malang yuuk ketemuan mana tau kita bisa buka bareng nanti heheheh ^_^

Biodata Lengkap

Nama Lengkap Hana Adi Muiz
Tanggal Lahir 11-21-1994
Alamat Lengkap Street Address: Kec Pujon Kab Malang
Street Address Line 2: Pandesari jl Abd Manan
City: MALANG
State / Province: JawaTimur
Postal / Zip Code: 65391
Country: Indonesia
E-mail ucihaadimuis@gmail.com
Nomor Telfon 0838-4819-1121
Pekerjaan Swasta
Hobi Berenang
Tinggi Badan 167
Berat Badan 58
Sosmed | Pin BB | WA | ETC D55F56D3 | 082234270730
Agama Islam
Status Lajang / Single
Kriteria Calon Seiman,bisa nerima aku apa adanya.
Hal yang tidak kamu sukai Biar kubuat dirimu bahagia dan menuju surga Nya amiin

setiyawan khosasi lajang jawa tengah cari istri siap menikah

setiyawan khosasi lajang jawa tengah cari istri siap menikah

setiyawan khosasi lajang jawa tengah cari istri siap menikah

Hallo calon wanita hallal ku dimanapun kamu berada semoga kita temukan disini ya cantik, Aku setiyawan pemuda simple yang berasal dari kota purworejo jawa tengah, Disini aku ingin mencoba mencari istri yang siap menikah mana tau aku bisa menemukan nya melalu i media online ini, Kriteria wanita yang aku idamin itu wanita yang simple, baik , pengertian , siap bekerja sama membina rumah tangga yang samawa, sholeha dan setia jika kamu ingin mengenal aku lebih jauh lagi silahkan hubungi aku ya melalui nomor telefon yang ada di informasi bioadata aku, Ditunggu ya cantik ^_^

Biodata Lengkap

Nama Lengkap setiyawan khosasi
Tanggal Lahir 04-08-1989
Alamat Lengkap Street Address: mayungsari 05/01 bener purworejo jawa tengah
City: purworejo
State / Province: jawa tengah
Postal / Zip Code: 54183
Country: Indonesia
E-mail khosasi11@gmail.com
Nomor Telfon 085885999390
Pekerjaan freelance
Hobi menggambar
Tinggi Badan 163
Berat Badan 60
Sosmed | Pin BB | WA | ETC 085885999390
Agama Islam
Status Lajang / Single
Kriteria Calon simple
Hal yang tidak kamu sukai simple

alex kardo wiraswasta cari jodoh pekanbaru riau

alex kardo wiraswasta cari jodoh pekanbaru riau

alex kardo wiraswasta cari jodoh pekanbaru riau

Hai selamat pagi para bidadari ku dimanapun kamu berada, Sudah pada sahur kan jangan lupa sholat subuh ya beb hehehe, Kenalin aku alex seorang single yang berasal dari kota pekanbaru disini aku lagi cari jodoh serius yang nantinya akan ku jadikan pendamping hidup untuk membina rumah tangga samawa, Tampang aku agar preman sih cuma jangan salah sangka dulu ya aku baik hati dan tidak sombongkok, Bagi kamu yang tinggal di daerah kepulauan riau hubungi aku ya, Ditunggu ini kontak lengkap aku ^_^

Tolong buat kamu yang nggak serius jangan hubungi aku ya, Apalagi kalau sombong sms aja kalau kamu nggak ada pulsa, Nanti aku usahakan buat telefon kamu balik.

Biodata Lengkap

Nama Lengkap alex kardo
Tanggal Lahir 06-28-1994
Alamat Lengkap Street Address: pekanbaru
Street Address Line 2: teluk kuantan
City: kari
State / Province: riau
Postal / Zip Code: 29653
Country: Indonesia
E-mail alexkardo46@yahoo.co.id
Nomor Telfon 085271403775
Jenis Kelamin Pria
Merokok Tidak Merokok
Pekerjaan wirausaha
Hobi olahraga
Tinggi Badan 165
Berat Badan 54
Sosmed | Pin BB | WA | ETC –
Agama Islam
Status Lajang / Single
Kriteria Calon pengrtian
Hal yang tidak kamu sukai menunggu
Kata Promosi Diri mandiri

Ferdy irawan cowok ganteng kalimantan timur cari jodoh serius

Ferdy irawan cowok ganteng kalimantan timur cari jodoh serius

Ferdy irawan cowok ganteng kalimantan timur cari jodoh serius
Hai hallo selamat siang sobat kontakjodohgratis kenalin nama aku Ferdy aku adalah seorang Pria dewasa yang bertanggung jawab , dan sudah memiliki pekerjaan tetap, Aku suka olah raga, tidak perokok apalagi peminum, penyayang , penyabar dan setia, Disini akau sedang mencari pasangan hidup yang siap menerima aku apa adanya, sholeha, pengertian, penyayang , pintar masak dan setia kepada pasangan jika kamu ingin mengenal tentang aku lebih dalem lagi kamu bisa telfon aku dengan kontak lengkap dibawah ini, Jangan malu malu ya ladies aku nggak galak kok, Kalau kamu sopan aku akan lebih sopan lagi ke kamu terimakasih cinta ^_^
Biodata Lengkap
Nama Lengkap Ferdy irawan
Tanggal Lahir 05-31-2017
Alamat Lengkap Street Address: Perum GPL Munthe Jl. Tiung 9 sangatta kaltim
City: Sangatta
State / Province: Kalimantan timur
Postal / Zip Code: 75311
Country: Indonesia
E-mail bugs_bed@yahoo.co.id
Nomor Telfon 082157333709
Pekerjaan Pegawai swasta
Hobi Olah raga
Tinggi Badan 160
Berat Badan 55
Sosmed | Pin BB | WA | ETC 082157333709
Agama Islam
Status Lajang / Single
Kriteria Calon Setia dan umur dibawah 32 tahun
Hal yang tidak kamu sukai Saya pegawai swasta bekerja dibidang konstruksi