rahmanruhyadi cowok ganteng bandung cari jodoh serius

rahmanruhyadi cowok ganteng bandung cari jodoh serius

rahmanruhyadi cowok ganteng bandung cari jodoh serius

Eits jangan nilai dari tampang gua aja ya cantik coba kenalin gua secara langsung, Kenalin nama aku rahman hobby aku cukup keren sih main motor bisa di bilang joki motor kali yak, tapi aku nggak suka mainin hati cewek jadi kamu jangan khawatir yak, Aku tinggal di daerah gekbrong jawabarat bagi kamu wanita single yang sedang mencari pasangan hidup ayoo tunjukin diri kamu dengan sms atau menelfon nomor aku yang ada dibawah nanti, Kriteria wanita yang aku cari nggak muluk muluk kok, Aku nggak terlalu melihat dari kecntikan kamu tapi aku melihat dari kejujuran , kesetiaan kamu ama aku karena banyak sekarang wanita punya wajah emang cantik tapi sayang pada munafik dan suka nyakitin hati.

rahmanruhyadi cari jodoh serius

Kalau kamu adalah wanita yang tidak sombong coba deh kenalin diri kamu siapa tahu kita cocok dan bisa ketemuan terus kalau udah nyambung kita jadian deh heheheh ngarep yak hihiih, Langsung hubungi aku ya cantik di tunggu.

Biodata lengkap

Nama Lengkap rahmanruhyadi
Tanggal Lahir 05-31-2017
Alamat Lengkap Street Address: kp cintaasih
Street Address Line 2: desa.cintaasih
City: gekbrong
State / Province: jawabarat
Postal / Zip Code: 43256
Country: Indonesia
E-mail boys.jana@yahoo.com
Nomor Telfon 085759583955
Jenis Kelamin Pria
Merokok Iya Merokok
Pekerjaan wiraswasta
Hobi main motor
Tinggi Badan 157.
Berat Badan 49
Sosmed | Pin BB | WA | ETC 282D0606.wa 085759583955
Agama Islam
Status Lajang / Single
Kriteria Calon baik.jujur.menerima apa ada nya.dan mnerima kekeurangan.maupun kelebihan sayah.dan tidak matree gakperlu cantik.tapi kejujuraan gak memandang.setatus keluarga.
Hal yang tidak kamu sukai kalw sudah siap nikah.mencoba., membuangkebiasaaan hobi atw dunia maya.
Kata Promosi Diri sayah.rahman,dari cianjur.jawabarat.mencari sosok wanita yg baik,singgle ciri ciri.wajah biasa biasa.simple

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s