Nur kholis pria lajang lampung cari jodoh serius

Nur kholis pria lajang lampung cari jodoh serius

Nur kholis pria lajang lampung cari jodoh serius

Assalamualaikum selamat malam sobat cari jodoh 2017 kenalin nama aku Nur kholis aku berasal dari provinsi lampung tepatnya di lampung timur, Aku pengen banget ne nemuin jodoh disini karena aku capek dengan main main aku pengen serius menjalin hubungan sampai kejenjang pernikahan , Ada nggak ya wanita yang bisa menerima saya dengan apa adanya dan serius untuk menikah ? Wanita yang saya dambakan adalah wanita yang baik , sopan , jujur , pengertian dan setia jika kamu sudah siap yuk kenalan dengan cara hubungi nomor telefon yang ada dibawah ini.

 kholis pria lajang lampung cari jodoh serius

Biodata Lengkap

Nama Lengkap Nur kholis
Tanggal Lahir 12-07-1994
Alamat Lengkap Street Address: Dusun lll margasari
Street Address Line 2: Kecamatan labuhan maringgai
City: Sukadana
State / Province: Lampung timur
Postal / Zip Code: 34198
Country: Indonesia
E-mail bahrudinyusuf335@gmail.com
Nomor Telfon 082295520874
Jenis Kelamin Pria
Merokok Iya Merokok
Pekerjaan Wiraswata
Hobi Nonton
Tinggi Badan 180
Berat Badan 58
Sosmed | Pin BB | WA | ETC 082295520874
Agama Islam
Status Duda
Kriteria Calon Baik sopan jujur. Dan tidak terlalu matrealistis.
Hal yang tidak kamu sukai Di tipu dan di bohongi
Kata Promosi Diri Baik penyayang dan pekerja keras

Situs CARI JODOH GRATIS

Situs CARI JODOH GRATIS

Situs CARI JODOH GRATIS

Situs CARI JODOH GRATIS

Di jaman digital seperti yang kita rasakan saat ini untuk menemukan apa saja yang kita cari kita bisa memanfaat kan internet sebagai sumber yang bisa dipercaya dan penjawab semua permasalahan yang kita hadapi tapi ingat bahwa internet juga memiliki dampak negative yang harus kita jauhi.

Mencari jodoh , Kalau dulu kita mungkin menggunakan jasa radio, koran, teman , keluarga dan lain nya untuk mendapat kenalan yang nantinya bisa kita jadikan pacar, Tahukah sobat kalau di internet juga banyak sekali situs mencari jodoh online secara gratis seperti situs ini : cari jodoh 2017

Disitus kontakjodohgratis.blogspot.com kamu bisa mencari pasangan yang sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan, Hanya dengan mengisi formulir pendaftaran disini pendaftaran profil kamu akan dilihat ribuan pencari jodoh online di indonesia bahkan diluar negri seperti malaysia, singapura dan lainya.

8f995-hammer-of-thor-300x250

Hebatnya lagi kamu tidak akan dikenakan biaya apapun, Yang harus kamu ketahui sebelum mendaftar menjadi member kontakjodohgratis , Kamu harus siap menerima semua aturan yang ada disana seperti : Jika kamu sudah menemukan jodoh semua data diri kamu yang ada di situs tersebut tidak bisa dihapus, Yang hanya dihapus adalah data kontak dan alamat kamu, Itupun bisa dilakukan setelah kamu menginformasikan kepada admin situs tersebut.

Ada banyak sekali para single yang mencari jodoh, Mulai janda mencari suami apa adanya, Mahasiswi mencari jodoh, Dokter mencari istri, Duda kaya mencari istri dan lainya.

So tunggu apa lagi guys langsung deh mendaftar disana , Jangan terus terpuruk dengan kegalauan ditinggal nikah oleh mantan, diputusin oleh gebetan , di dua in pasangan , ditinggal istri dan lainya, Ayooo Move On dan bergabung di kontak jodoh gratis indonesia

Besar

fathur irwansyah pria dewasa makassar cari calon istri siap menikah

fathur irwansyah pria dewasa makassar cari calon istri siap menikah

fathur irwansyah pria dewasa makassar cari calon istri siap menikah

Assalamualaikum selamat malam selamat berbuka puasa dan jangan lupa sholat magrib beserta tarawih nya ya ukhti , Kenalin nama saya fathur saya tinggal atau berdomisili di sulawesi selatan di kota makassar, Bagi kamu yang tinggalnya sama dengan saya yuk kita ketemuan siapa tahu kita cocok, Karena disini saya sedang mencari calon istri siap menikah dengan kriteria seorang wanita yang penyabar, pengertian , nyambung bila di ajak berkomunikasi, setia terhadap pasangan , sholeha dan bisa menerima diriku dengan apa adanya, Aku punya hobi main basket tidak merokok, dan tidak suka dengan wanita yang suka selingkuh tidak jujur, arogan atau mau menang sendiri , Untuk kamu yang single dan pengen lebih mengenal aku silahkan hubungi aku ya dengan nomor telefon yang ada dibawah ini, Kalau malu nelfon SMS aja ditunggu ya cantik.

cari jodoh serius 2017 makassar

Biodata Lengkap

Nama Lengkap fathur irwansyah
Tanggal Lahir 02-09-1977
Alamat Lengkap Street Address: Jl. perintis kemerdekaan 3 makassar
City: makassar
State / Province: msulawesi selatan
Postal / Zip Code: –
Country: Indonesia
E-mail bento3784@gmail.com
Nomor Telfon 0895702573533
Jenis Kelamin Pria
Merokok Iya Merokok
Pekerjaan sewasta
Hobi basket ball
Tinggi Badan 167 cm
Berat Badan 63 kg
Sosmed | Pin BB | WA | ETC D257BFB9
Agama Islam
Status Lajang / Single
Kriteria Calon nyaman dihati, komunikasi nyambung, setia, sabar
Hal yang tidak kamu sukai selingkuh, arogan,egois
Kata Promosi Diri yang terlupakan

alexander reagan pria single jakarta cari jodoh kristen

alexander reagan pria single jakarta cari jodoh kristen

alexander reagan pria single jakarta cari jodoh kristen

Hallo selamat pagi para gadis jomblo di jakarta ? Selamat beraktifitas seperti biasanya kenalin nama saya Alex pria ganteng single dari jakarta, Disini saya sedang mencari calon bakal jadi istri , Saya adalah pria bertanggung jawab dan pekerja keras, Setia penyabar dan penyayang hobi saya main basket bukan mainin hati wanita jadi jangan malu dan takut untuk mengenal saya ya cantik, Kriteria calon yang saya cari adalah wanita yang bisa menerima diri saya apa adanya, Wanita yang manis senyum dan wajah nya , baik tidak sombong , Jujur , setia dan serius untuk menjalin hubungan serta rajin beribadah khusus buat yang beragama kristen yang lain juga nggak papa siapa tahu emang jodoh ya nggak jadi masalah, Bagi kamu yang bener bener serius mencari jodoh silahkan hubungi saya dengan nomor telefon dibawah ini , Kalau kamu berada di area jakarta kita bisa kok ketemuan langsung biar kita bisa mengenal satu sama lain. Terimakasih cari jodoh 2017

Biodata Lengkap

Nama Lengkap alexander reagan ng
Tanggal Lahir 10-25-1988
Alamat Lengkap Street Address: Kemayoran
City: Jakarta
State / Province: DKI
Postal / Zip Code: 10540
Country: Indonesia
E-mail ronaldreagan128@yahoo.com
Nomor Telfon 087878000787
Jenis Kelamin Pria
Merokok Tidak Merokok
Pekerjaan Admin
Hobi Basket
Tinggi Badan 165
Berat Badan 52
Sosmed | Pin BB | WA | ETC 087878000787
Agama Kristen
Status Lajang / Single
Kriteria Calon Cari Wanita Kurus, Manis, Baik Hati, Jujur, Setia. Area Jakarta
Hal yang tidak kamu sukai Kebohongan
Kata Promosi Diri Saya hanyalah Manusia Biasa. Bukan Org Kaya. Tapi saya Pekerja Keras. Kesuksesan itu d mulai dr titik nol sampai kita berhasil dgn hasil jerih payah sendri.

sahnaz janda jawa barat cari duda atau lajang siap menikah

sahnaz janda jawa barat cari duda atau lajang siap menikah

sahnaz janda jawa barat cari duda atau lajang siap menikah

Assalamualaikum selamat malam sobat kontak jodoh gratis, Kenalkan nama saya adalah sahnaz saya seorang janda yang sudah dewasa dan berpengalaman, Saya tinggal di provinsi jawa barat tepatnya di kota bandung, Status saya adalah seorang janda atau single parent disini saya ingin mencari pasangan hidup yang bisa menerima apa adanya, Pria yang bertanggung jawab, Memiliki pekerjaan tetap, Penyabar , Penyayang , Setia dan Sholeh, Bagi kamu yang merasa single dan berumur berkisar antara 39 sampai 45 tahun hubungi saya ya, Siapa tahu kamu adalah calon suami yang aku dambakan selama ini.

janda bandung cari suami

Biodata Lengkap

Nama Lengkap sahnaz
Tanggal Lahir 9-21-1980
Alamat Lengkap Street Address: jl. setiabudi no. 5
Street Address Line 2: jl. setiabudi no. 5
City: bandung
State / Province: jawa baray
Postal / Zip Code: 40141
Country: Indonesia
E-mail strianti@gmail.com
Nomor Telfon 081294445314
Jenis Kelamin Wanita
Merokok Tidak Merokok
Pekerjaan tidak bekerja
Hobi masak, jalan-jalan
Tinggi Badan 150
Berat Badan 47
Sosmed | Pin BB | WA | ETC 081294445314
Agama Islam
Status Janda / Single Parent
Kriteria Calon duda/single 39-45 thn, baik, pengertian, bs jd pemimpin dl klg, humoris dn serius
Hal yang tidak kamu sukai tidak sk pembohong,
Kata Promosi Diri apa adanya, sederhana, penyayang hoby masak, keibuan

WARISAN Ditulis oleh Afi Nihaya Faradisa

Afi nihaya faradisa - warisan
Afi nihaya faradisa – warisan

WARISAN Ditulis oleh Afi Nihaya Faradisa

Kebetulan saya lahir di Indonesia dari pasangan muslim, maka saya beragama Islam. Seandainya saja saya lahir di Swedia atau Israel dari keluarga Kristen atau Yahudi, apakah ada jaminan bahwa hari ini saya memeluk Islam sebagai agama saya? Tidak.
Saya tidak bisa memilih dari mana saya akan lahir dan di mana saya akan tinggal setelah dilahirkan.

Kewarganegaraan saya warisan, nama saya warisan, dan agama saya juga warisan.
Untungnya, saya belum pernah bersitegang dengan orang-orang yang memiliki warisan berbeda-beda karena saya tahu bahwa mereka juga tidak bisa memilih apa yang akan mereka terima sebagai warisan dari orangtua dan negara.
.
Setelah beberapa menit kita lahir, lingkungan menentukan agama, ras, suku, dan kebangsaan kita. Setelah itu, kita membela sampai mati segala hal yang bahkan tidak pernah kita putuskan sendiri.
.
Sejak masih bayi saya didoktrin bahwa Islam adalah satu-satunya agama yang benar. Saya mengasihani mereka yang bukan muslim, sebab mereka kafir dan matinya masuk neraka.
Ternyata,

Teman saya yang Kristen juga punya anggapan yang sama terhadap agamanya. Mereka mengasihani orang yang tidak mengimani Yesus sebagai Tuhan, karena orang-orang ini akan masuk neraka, begitulah ajaran agama mereka berkata.
Maka,

Bayangkan jika kita tak henti menarik satu sama lainnya agar berpindah agama, bayangkan jika masing-masing umat agama tak henti saling beradu superioritas seperti itu, padahal tak akan ada titik temu.

Jalaluddin Rumi mengatakan, “Kebenaran adalah selembar cermin di tangan Tuhan; jatuh dan pecah berkeping-keping. Setiap orang memungut kepingan itu,
memperhatikannya, lalu berpikir telah memiliki kebenaran secara utuh.”
.
Salah satu karakteristik umat beragama memang saling mengklaim kebenaran agamanya. Mereka juga tidak butuh pembuktian, namanya saja “iman”.
Manusia memang berhak menyampaikan ayat-ayat Tuhan, tapi jangan sesekali mencoba jadi Tuhan. Usah melabeli orang masuk surga atau neraka sebab kita pun masih menghamba.
.
Latar belakang dari semua perselisihan adalah karena masing-masing warisan mengklaim, “Golonganku adalah yang terbaik karena Tuhan sendiri yang mengatakannya”.
Lantas, pertanyaan saya adalah kalau bukan Tuhan, siapa lagi yang menciptakan para Muslim, Yahudi, Nasrani, Buddha, Hindu, bahkan ateis dan memelihara mereka semua sampai hari ini?
.
Tidak ada yang meragukan kekuasaan Tuhan. Jika Dia mau, Dia bisa saja menjadikan kita semua sama. Serupa. Seagama. Sebangsa.
Tapi tidak, kan?
.
Apakah jika suatu negara dihuni oleh rakyat dengan agama yang sama, hal itu akan menjamin kerukunan? Tidak!
Nyatanya, beberapa negara masih rusuh juga padahal agama rakyatnya sama.
Sebab, jangan heran ketika sentimen mayoritas vs. minoritas masih berkuasa, maka sisi kemanusiaan kita mendadak hilang entah kemana.
.
Bayangkan juga seandainya masing-masing agama menuntut agar kitab sucinya digunakan sebagai dasar negara. Maka, tinggal tunggu saja kehancuran Indonesia kita.
.
Karena itulah yang digunakan negara dalam mengambil kebijakan dalam bidang politik, hukum, atau kemanusiaan bukanlah Alquran, Injil, Tripitaka, Weda, atau kitab suci sebuah agama, melainkan Pancasila, Undang-Undang Dasar ’45, dan semboyan Bhinneka Tunggal Ika.
Dalam perspektif Pancasila, setiap pemeluk agama bebas meyakini dan menjalankan ajaran agamanya, tapi mereka tak berhak memaksakan sudut pandang dan ajaran agamanya untuk ditempatkan sebagai tolok ukur penilaian terhadap pemeluk agama lain. Hanya karena merasa paling benar, umat agama A tidak berhak mengintervensi kebijakan suatu negara yang terdiri dari bermacam keyakinan.
.
Suatu hari di masa depan, kita akan menceritakan pada anak cucu kita betapa negara ini nyaris tercerai-berai bukan karena bom, senjata, peluru, atau rudal, tapi karena orang-orangnya saling mengunggulkan bahkan meributkan warisan masing-masing di media sosial.
Ketika negara lain sudah pergi ke bulan atau merancang teknologi yang memajukan peradaban, kita masih sibuk meributkan soal warisan.
.
Kita tidak harus berpikiran sama, tapi marilah kita sama-sama berpikir.

embed(“iuebffrzSas”); Versi lengkapnya bisa kamu lihat disini sob :

embed(“Pinjtmef7_I”);

Hana Adi Muiz pemuda jawa timur cari jodoh menerima apa adanya

Hana Adi Muiz pemuda jawa timur cari jodoh menerima apa adanya

Hana Adi Muiz pemuda jawa timur cari jodoh menerima apa adanya

Assalamualaikum selamat siang sahabat kontakjodohgratis selamat menjalankan ibadah puasa nggak kerasa ya 28 hari lagi kita lebaran hehehhehe becanda dek , Nama aku adi aku adalah pria sederhana yang setia, bertanggung jawab , penyayang , penyabar dan humoris disini aku sedang mencari pasangan hidup atau calon istri yang bisa menerima diriku dengan apa adanya, Aku berasal dari kota malang jawa timur bagi kamu para ladies yang ingin mengenal aku silahkan hubungi nomor telefon dibawah ini, Semoga kita cocok dan bisa melangkah ke tahap yang lebih serius dalam menjalin hubungan, Kalau ada yang di daerah malang yuuk ketemuan mana tau kita bisa buka bareng nanti heheheh ^_^

Biodata Lengkap

Nama Lengkap Hana Adi Muiz
Tanggal Lahir 11-21-1994
Alamat Lengkap Street Address: Kec Pujon Kab Malang
Street Address Line 2: Pandesari jl Abd Manan
City: MALANG
State / Province: JawaTimur
Postal / Zip Code: 65391
Country: Indonesia
E-mail ucihaadimuis@gmail.com
Nomor Telfon 0838-4819-1121
Pekerjaan Swasta
Hobi Berenang
Tinggi Badan 167
Berat Badan 58
Sosmed | Pin BB | WA | ETC D55F56D3 | 082234270730
Agama Islam
Status Lajang / Single
Kriteria Calon Seiman,bisa nerima aku apa adanya.
Hal yang tidak kamu sukai Biar kubuat dirimu bahagia dan menuju surga Nya amiin